• Meet The Author

  • Graders Boards

Arti Mencinta

Cinta, lima huruf yang memiliki makna sangat luas. Tiap orang akan mempunyai definisi berbeda tentang cinta. Ada yang memandang cinta merupakan sesuatu yang mengikat, ada juga yang justru merelakannya pergi demi kebahagiaan.

Keberadaan cinta tak ayal membuat banyak orang merasakan segala rasa. Berbunga-bunga, bahagia, bersemu, bersedih, bahkan mungkin kecewa. Sungguh, cinta mampu membuat seseorang mengukir pelangi di hatinya dan juga sanggup membuat seseorang murka karenanya.

Melepas Ranting Hati yang ditulis Sanie B. Kuncoro bukan sekadar buku yang bercerita tentang cinta. Lebih dari itu, Melepas Ranting Hati merupakan kumpulan cerita yang menyadarkan kita akan arti mencinta itu sendiri.

Istilah “Cinta tak harus memiliki” begitu kental dalam beberapa cerita di dalam buku ini. Semua itu menyadarkan kita betapa cinta yang semakin digenggam akan semakin kuat untuk melepaskan dirinya. Menyadarkan kita, bahwa ketika cinta telah hilang bukan berarti kita berduka selamanya.

12 kumpulan cerita dalam buku ini tidak saja mampu menghangatkan hati. Tetapi juga mengajarkan kita akan pentingnya makna sebuah hubungan. Begitu menyentuh dan mengharukan. Penuh perjuangan dan keikhlasan.
 

Event

 
 

Twitter

Facebook

Video