AKD Begins; When The Stories Begin!

Apa jadinya jika sekitar tiga puluhan cewek berkumpul dalam satu rumah kos-kosan? Ramai, seru, berisik, dan penuh keceriaan pastinya. Dan, itulah yang terjadi di kos-kosan Puri Cantika II, sebuah tempat dimana Dewi “Dedew” Rieka menetap selama kuliah di Jogjakarta.

Di Puri Cantika II inilah semua pengalaman seru, kocak, dan unik mengalir menjadi banyak cerita yang sangat menghibur dan sulit untuk diabaikan. Dedew sebagai penulis dan orang yang mengalaminya secara langsung, dengan penuh semangat ’45 sukses menarik perhatian dengan kisah-kisah kocaknya.
Read more: AKD Begins; When The Stories Begin!

AKD is Back! Returns to Djokdja

Reuni dengan teman lama tentu menjadi ajang yang dinantikan sebagian besar orang. Selain bisa menuntaskan rasa kangen karena sudah lama tidak bertemu, tentunya akan mengalir pula cerita nostalgia yang dulu pernah dirasakan bersama.

Hal inilah yang terjadi pada anggota AKD a.k.a Anak Kos Dodol. Setelah disibukkan dengan kehidupan masing-masing, akhirnya anggota AKD berkumpul kembali untuk melepas rindu.
Read more: AKD is Back! Returns to Djokdja

Ada Penampakan di Puri Cantika 2!

Kehidupan anak-anak kos Puri Cantika 2 memang tidak ada matinya! Selain selalu ramai dengan celotehan para penghuninya—yang tak lain berjenis kelamin perempuan semua, pastinya juga selalu dihebohkan dengan kejadian-kejadian unik yang bisa menggemparkan seisi bangunan itu.
 
Seperti halnya saat salah satu penghuni kos Puri Cantika 2 dikejutkan dengan adanya sesosok bayangan di teras kosan pada tengah malam. Sang penghuni kos yang melihatnya jelas ketakutan. Dan, pagi hari cerita tentang “penampakan” itu pun beredar luas.
Read more: Ada Penampakan di Puri Cantika 2!

Serunya Menjadi Seorang Reporter

Jadi reporter itu memang seru. Ada saja kejadian yang bikin ketawa, stres, atau heboh. Nggak hanya profesinya saja yang asyik, tapi juga pengalaman dan kejadian-kejadian di dalam perjalanannya.

Hal itulah yang akan kamu dapatkan ketika membaca buku Cenat-Cenut Reporter yang ditulis oleh Wuri Nugraeni. Buku terbitan Gradien Mediatama ini akan mengubah pandanganmu tentang figur seorang reporter.
Read more: Serunya Menjadi Seorang Reporter