AKD is Back! Returns to Djokdja

Reuni dengan teman lama tentu menjadi ajang yang dinantikan sebagian besar orang. Selain bisa menuntaskan rasa kangen karena sudah lama tidak bertemu, tentunya akan mengalir pula cerita nostalgia yang dulu pernah dirasakan bersama.

Hal inilah yang terjadi pada anggota AKD a.k.a Anak Kos Dodol. Setelah disibukkan dengan kehidupan masing-masing, akhirnya anggota AKD berkumpul kembali untuk melepas rindu.

Pastinya, reuni yang terjadi antara Dewi ‘Dedew’ Rieka dan anggota AKD lainnya berjalan lancar, seru, dan gokil. Tidak hanya itu, berbekal reuni ini pula, Dedew akhirnya menghadirkan kembali kisah-kisah serunya saat ia menjadi mahasiswi melalui buku Anak Kos Dodol Returns.

Yup, beberapa tahun silam buku Anak Kos Dodol terbitan Gradien Mediatama ini memang menyedot perhatian para pecinta buku. Dengan gaya bahasanya yang sederhana, cuek, dan apa adanya, Dedew mampu membuat pembaca terhibur dengan kisah-kisah nyatanya.

Kini, Dedew melalui Anak Kos Dodol Returns mencoba mengajak fans AKD untuk bernostalgia dengan makhluk-makhluk Puri Cantika 2. Di dalam buku ini, Dedew akan menceritakan kembali berbagai kisah saat ia berangkat merantau dari Palembang menuju Yogyakarta, menemukan kos’an bernama Puri Cantika 2, hingga kisah-kisah lain selama ia berada di kos’an itu.

Masih dengan gaya bahasanya yang kocak dan menghibur, Dedew mengajak kamu kembali merasakan indah dan serunya menjadi anak kos’an.

Oya, kehadiran Anak Kos Dodol Returns ini juga merupakan awal dari dikembangkan dan diluncurkannya seri AKD. Segera menyusul 7 buku lainnya, sebelum AKD The Movie tayang di bioskop kesayangan Anda. So? Please fasten your seatbelts...