• Meet The Author

  • Graders Boards

  • Meet The Author

  • Graders Boards

Gemuk yang Merepotkan

Big is beautiful! Ungkapan ini tentu sudah sering kita dengar. Zaman sekarang, memiliki postur tubuh yang besar bukanlah masalah. Tidak perlu minder, karena sudah banya orang yang justru sukses karena posturnya itu.

Namun lain halnya dengan Lu Tsung-hsien, seorang pria berusia 26 tahun asal Taiwan yang memiliki berat badan 300 kg. Berat badan Lu yang berlebihan itu ternyata merepotkan banyak orang. Pasalnya, Lu mengalami masalah pernapasan sehingga harus diangkat dari apartemennya di Hsinchu.

Sebanyak 20 petugas pemadam kebakaran harus bahu-membahu membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa. Saking beratnya, diperlukan waktu selama satu jam untuk mengangkat Lu dari lantai 5 di apartemen tempat tinggalnya itu.

Lu tidak bisa berjalan dan tidak bisa melewati pintu apartemen. Oleh karena itu, apa boleh buat, pintu apartemen yang ada harus dibongkar terlebih dahulu agar ia dapat lewat.

Malangnya lagi, para dokter di Hsinchu Mackay Memorial Hospital memperingatkan Lu: jika tidak mau dirawat intensif, ia bisa mati akibat komplikasi kegemukan. Alamak!

Kisah unik di atas bisa kamu baca dalam buku Menepuk Niat Menuai Apes yang disusun oleh Tim Grad. Buku ini memuat lebih dari 150 cerita unik, lucu, dramatis, dan mencengangkan dari berbagai macam negara.

Buku yang diterbitkan Gradien Mediatama ini sangat cocok menjadi temanmu di kala santai atau pun saat bepergian. Daripada begong nggak jelas, nggak ada salahnya kan membaca buku penuh sensasi ini? Selamat membaca!
 

Event

 
 

Twitter

Facebook

Video