Keajaiban Variasi Menu Tahu-Tempe

 
Tahu dan tempe adalah  makanan yang sering tersaji di meja makan. Keduanya, tergolong makanan favorit dan diakrabi keluarga. Nilai gizinya pun cukup tinggi, tak kalah dengan daging. Menurut data dari Direktorat Gizi Departemen Kesehatan, dalam 100 gram tahu terdapat 63 kalori, 7,9 gram protein, 150 miligram kalisium, dan zat-zat bermanfaat lainnya.

Namun kerap kali kita bosan dengan sajian masakan tahu tempe yang itu-itu saja. Maka beranjaklah dan temukan alternatif masakan berbahan tahu tempe yang tidak membosankan. Nah, bila bosan atau bingung dengan cara menyajikan masakan tahu-tempe, ini ada referensi untuk Anda: 100 Menu Masakan Tahu Tempe. Buku yang dijahit spiral ini, mengajak kita untuk lebih pe-de dalam membuat menu olahan tahu. Ide-ide masakan berbahan tahu tempe pun dengan mudah ditemukan dalam buku ini.

Selain coba memandu pembaca untuk menjajal aneka masakan tahu tempe, dalam buku ini juga diberikan tip cara mengenali tahu yang baik. Selain itu banyak kejutan lain yang tak terduga saat tahu bertemu buncis, digulai, disate, dijadikan nugget, atau dipertemukan dengan kukis. Nah, unik kan! Penasaran dengan menu-menu ajaib, silakan coba dan simak buku 100 Menu Masakan Tahu Tempe yang diterbitkan Gradien Mediatama ini.
 
Selamat mencoba!