Pritha Bagi-bagi Buku

Dear all…

Seiring dengan terbitnya buku terbaru gue yang bertitel “LemOt: a Diary of Ceweq Gokil“, gue mau bagi-bagi 10 buku, free! Caranya…

“LemOt” itu kan pembukuan dari blog www.prithakhalida.blogdrive.com yang gue tulis sejak tahun 2005-2007. Well, entah dengan alasan apa, membuat Penerbit Gradien Mediatama-Jokja (www.gradienmediatama.com) tertarik untuk membukukannya. Setelah korek-korek, konon katanya gara-gara tulisan-tulisan gue di situ mengandung benang merah yang teramat jelas, yaitu: seringnya otak gue nge-hang sama keadaan sekitar aka mendadak lemot gitu…Dan gokilnya, keadaan itu justru seringkali bikin gue mengalami kejadian-kejadian lucu.

Beneran! Ada kalanya gue belajar tentang arti keteguhan cinta dari sikap seekor anjing betina punya tetangga kost gue, yang gue tuliskan dalam cerita ‘Fenomena si Apuy’. Atau lain waktu, dalam cerita ‘Huru-Hara Seputar Sidang’, muka gue yang (katanya) cengo’an ini dimanfaatin beneeer sama dosen pembimbing untuk ngasih efek nervous menjelang sidang skripsi.

Yups! Otak gue emang aneh. Dan gue yakin, semua orang pasti punya sisi aneh dalam dirinya, terutama yang berkaitan sama pemikirannya. Iya dong guys, boong aja kalo lo lo gak pernah mengalami saat-saat bloon, even you’re a super-genious people!

Makanya, gue ngundang kalian untuk berpartisipasi dalam ‘My LemOt Story Contest’. Suatu ajang penulisan suka-suka! Elo tinggal nulis pengalaman seru/kocak/gokil/nyebelin/malu-maluin yang berkaitan sama kelemotan lo sepanjang minimal 3 hlm A4 spasi 1,5. Jangan lupa cantumkan nama lengkap, alamat, email dan kalo punya blog, Boleh juga tuh di-publish di blognya, trus kirim link-nya ke gue.

Mau nulis satu-dua-tiga-bahkan sepuluh cerita? Boleeeeh… Trus, kirim tulisan itu ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subject: My LemOt Story Contest paling lambat tanggal 6 Mei 2008.

Ada 10 buku LemOt buat 10 cerita paling seru! Udah gitu, ini nih yang paling cihuy… 15 cerita tergokil, bakal dilirik Penerbit Gradien Mediatama untuk dipertimbangkan dibukukan. Udah nggak usah diragukan lagi, Gradien kan emang kandangnya buku-buku komedi yang gokil abis!

So, what are you waiting for? Just send ur true story :)

Regards,
Pritha Khalida 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS