Ada (Lagi) Cerita Seru dan Gokil Seputar Kos

Kehidupan di kos-kosan itu beragam. Tak heran bila ada yang mengibaratkan sebagai bumi kecil. Tempat aneka rupa orang belajar berinteraksi dan memahami manusia lain. Termasuk uji praktik ngakak kenceng, hidup ala kadarnya tapi tetap bermartabat, berbagi camilan sampai cerita tragis *gosippp, gosipp!! Hehe, bahkan adu jotos terus rangkulan lagi.

Itulah sepenggal blurb mengasyikkan dari buku Anak Kos Gokil. Setidaknya hal ini membuktikan rentetan kisah kos memang tak lekang dimakan rayap. Tak akan pernah habis karena tiupan angin. Malah semakin digali semakin kaya akan cerita. Maka segerombolan para mantan anak kos, yang masih ngekos, dan yang ingin ngekos lagi pun ramai-ramai bercerita dalam buku ini.

Sebutlah sepenggal kisah cinta Tri yang membuat iri teman satu kos. Betapa tidak, Ivan pacarnya yang ganteng, cool, tajir, dan menarik selalu selalu digoda. Setiap Ivan ngapel ke kosan Tri, penghuni kos lain mencoba menarik perhatian dengan berbagai cara, dari sekadar menyapa hingga menawarkan parfum. Misalnya, Rina yang menawarkan es teh manis, Ika yang menawarkan parfum, ada pula yang minta DVD playernya diperbaiki.

Namun, semua keakraban antara Ivan dan penghuni kos-kosan, tak membuat Tri cemburu. “Lo nggak pernah cemburu nih, Ivan dekat dengan kami?” tanya Evi yang tak enak hati melihat perilaku teman-temannya. Tri menjawab dengan senyuman dan menggelengan kepala. “Jodoh nggak ke mana. Cemburu Cuma bikin sakit hati,” terangnya.

Konon, pertemuan antara Tri dan Ivan itu tak sengaja; alias lewat telepon salah sambung. Kisah ini pun kian membuat iri cewek-cewek penghuni kos. Hingga, suatu pagi yang cerah terdengar keributan luar biasa di kamar Tri. Pengin tahu kelanjutan kisahnya? Kisah yang ditulis Evie ini bisa kamu nikmati di buku Anak Kos Gokil. Buku terbitan Gradien ini berisi 25 cerita gokil hasil sumbangan banyak pencerita.

Ada banyak kisah lucu, ada kisah cinta segitiga, tentang cara hidup hemat dengan mie, dan banyak cerita yang sayang bila terlewatkan. Semua dibungkus dalam kisah komedi.

Jadi, belumlah lengkap bila belum membaca buku ini. Setidaknya ada pelajaran yang bisa kamu petik di balik gokilnya teman-teman kos, seperti merasakan pengalaman hidup mandiri, persahabatan, ketemu aneka karakter orang, dan gosip-gosip …

Ayo tunggu apalagi, buku bersampul kuning ini sudah beredar di toko buku.

 
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela