AKD Dikomikin Volume 2 : Tambah Seru dan Lucu

 
Masih ingat kocaknya cerita dari kos-kosan Dewi di Jogja? Ternyata masih banyak cerita seru yang tersembunyi di balik indekosnya. Dari latar tempat yang sama bukan berarti miskin cerita lho. Sepertinya, alasan ini yang membuat Komik Anak Kos Dodol Dikomikin beranjak ke volume 2.

Kolaborasi yang klop antara Dewi ‘dedew’ Rieka sang pencerita dan komikus K Jati menambah komik seri kedua ini terasa lebih ‘hot’ dan mengejutkan.  Selain itu dalam volume kedua ini, kamu akan menjumpai jahitan kisah komik yang kian sahdu dan lucu. Tak lupa bumbu horor, kocak, dan ‘saru’ tersaji bak peristiwa sesungguhnya.

Begini kira-kira penggalan ceritanya. Malam itu tidak seperti biasanya. Anak-anak sedang berkumpul di kamar atas. Kebetulan salah satu penghuni kos sedang duduk di jendela tiba-tiba melihat seorang pemuda bermotor lengkap dengan helmnya berhenti di depan kos-kosan.

Karena penasaran, maka berebutlah cewek-cewek  kos-kosan untuk melihat ke arah pemuda itu. Tak disangka pemuda itu membuka celananya dan mengeluarkan alat vitalnya. Spontan penghuni kos pun menjerit. Sepertinya mereka menyayangkan adegan seru itu terlewatkan. Buktinya, mata mereka tetap setia mengikuti adegan yang membuat jantung berdebar. Selanjutnya? Selanjutnya adegan ini disensor. Pendek kisah, eksibisionis yang mampir malam-malam di depan kos Dedew membuat heboh seisi kos.

 
Ada juga kisah radar pelacak cowok ganteng. Dalam lembaran kisah bergambar ini kamu bisa mendeteksi selera cewek dalam mengamati kegantengan cowok. Masing-masing penghuni kos memiliki selera yang berbeda-beda dan mungkin mengejutkanmu. Ingin tahu?

Silakan simak saja selengkapnya dalam Komik Anak Kos Dodol Dikomikin Vol.2. Sedangkan cowok yang penasaran apa dan bagaimana perilaku cewek yang lagi nge-kos, tentu ini buku yang tepat untuk disimak.

Eiits, tunggu dulu kisah ini tak melulu di seputar tempat kos, lho. Kamu juga bisa menemui petualangan seram di daerah terpencil di Magelang dan banyak lagi cerita yang memuaskan saraf tawa. Satu lagi yang tak kalah penting, ilustrasi komik goresan K Jati bakal memikatmu dari awal hingga akhir cerita.

 
Cerita penuh kejutan dan gokil ini masih bisa kamu temui di balik lembaran komik yang diterbitkan oleh Gradien. Komik Kos Dodol 2 terasa lebih segar dan kian lincah diikuti. Ayo, tunggu apalagi, bagi kamu yang lagi nge-kos, pernah nge-kos, atau yang ingin bernostalgia, simak buku ini yaa..
 
Selamat tertawa!

 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela