Aneka Santapan Sambal Lezat

 
 
Bagi penyuka sambal, sambal bukan saja sebagai pelengkap kenikmatan rasa makanan. Ya, sambal telah menyatu dan menjadi kebiasaan yang tak terelakan. Bahkan tidak sedikit penyantap sambal yang menyukai selera pedas yang tak masuk akal, terlalu nekat, dan membuat orang heran;  seperti seorang teman yang menggemari cabe melebihi kapasitas. Apa nggak takut sakit perut? Namun begitulah kenekatanya.

Makan tanpa sambal adalah makan tanpa rasa. Makan tanpa sambal ibarat minum teh tanpa gula. Makan tanpa sambal bak menunggu hujan di musim kemarau. Barangkali ini begitu hiperbolis, tapi demikianlah kenyataannya. Sebab sambal tak bisa dipisahkan.

Bagi Anda penghobi sambal, inspirasi rasa sambal bisa disimak dalam buku Aneka Sambal Lezat. Dalam buku saku ini ada aneka sambal korek, sambal tomat mentahan, sambal pencit, sambal nenas, sambal belimbing, sambal ayam goreng kalasan, hingga sambal semanggi Suroboyo. Yang jelas ada puluhan sambal yang patut dicoba. Bagi yang bosan dengan rasa sambal yang itu-itu saja, buku ini bisa memandu Anda untuk mendapatkan resep sambal yang Anda sukai.

Aneka Sambal Lezat ini diterbitkan oleh Gradien Mediatama dan disusun oleh Martha Pratana. Ingat sambal, ingat buku resep Aneka Sambal Lezat ini.

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela