Awas! Anak Kos Dodol Masih Kumat

 
“Deewww… aku nggak mau baca AKD-KL ah, ntar aja abis lahiran, takut jabang bayiku terkontaminasi kedodolan kita-kita, oh tidaaak!”

Itulah testimoni Destiyana Endah, teman kos Dewi ‘dedew’Rieka di buku Anak Kos Dodol Kumat Lagi. Ada lagi testimoni lain dari Ifa, salah satu mantan anak kos dodol puri Cantika II. “Cck..cck..ngak nyangka kedodolan kita menginspirasi  anak kosan seantero Indonesia, hahaha… Ayo yang belum ngekos..buruan ngelobi ortu biar diijinin ngekos. Enak lho, bisa bebas merdeka, pulang malam, tidur ngebow, *penghasut…kikikikikikk…”.

Anak Kos Dodol Kumat Lagi adalah buku keempat Dedew yang tentunya masih soal kos-kosan. Sejak Dewi menuliskan Anak Kos Dodol, berlanjut Anak Kos Dodol Lagi, serta Anak Kos Dodol Dikomikin, dan ketiga buku itu pun langsung disambut ramai pembacanya. Beriringan dengan buku-bukunya yang bestseller, popularitas Dedew pun ikut meroket.

Bagi para mantan anak kos, buku ini tetap akan menciptakan nostalgia tersendiri. Rindu suasana ngekos, mungkin rindu sekolah lagi, rindu suara penyiar radio lokal, serta rindu teman lama.

Yang pernah ngekos, yang pernah singgah di kos-kosan teman, dan yang punya kos-kosan tentu tahu perilaku penghuni kos bukan? Semakin banyak penghuninya, maka semakin banyak pula karakter unik yang kamu jumpai.

Banyak kisah Anak Kos Dodol yang masih tersembunyi dan tak kalah ngocol dibanding buku-buku sebelumnya.  Bagaimana kisah-kisah dodol mereka? Mari kita simak di buku Anak Kos Dodol Kumat Lagi.
Untuk yang lagi ngekos, yang mantan anak kos, dan yang pengin ngekos, Ayo! baca buku ini dan tertawalah.

Anak Kos Dodol Kumat Lagi diterbitkan oleh Gradien Mediatama.

Share|

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela