Anak Kos Dodol Begins 1

Rp54.000

Penulis: Dewi (“Dedew”) Rieka & K. Jati
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 304 hlm
Penerbit: GradienMediatama
ISBN: 978-602-208-120-3

SKU: 978-602-208-120-3 Categories: ,

Description

Semuanya Bermula dari AKD Begins

Halo, piye kabare, Dab!

Namaku Dedew, sekarang tinggal di kos”an cewek persis di belakang kampus, di kota Yogyakarta. Puri Cantika 11 namanya. Hm, nama sih boleh pakai kata “puri”, tapi suasananya, bo… pasar! Ramai tuenaan! Nah, PC 11 ini tentu saja tetanggaan sama PC I. Penghuni PC I ini kira-kira ada tiga puluh cewek juga, kebanyakan mbak-mbak judes gitu deh, hihihi…. Ups ampun, Mbaak!

Denger-denger gosip siy, coming soon, bakal dibangun PC III. Isinya tentu saja cewek angkatan baru yang lebih kinyis-kinyis dibanding kami hehe *gila, sudah kayak cineplex saja nih kos-kos”an… Nah, sudah kebayang kan gimana serunya kehidupan di kos”an kayak begini

“Buku ini bener-bener bikin kangen zaman ngekos dulu.. Yang pernah jadi anak kos, rugi berat kalau enggak baca buku ini! Yang belum pernah ngekos? Jangan hanya ngebayangin, baca dong buku ini. Bwahahaha!”
– Arie Ardiansyah,Falcon Picture

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Anak Kos Dodol Begins 1”

Syahid Muhamad Gradien