Anak Kos Dodol Lagi

Anak Kos Dodol Lagi

Rp29.000

Penulis: Dewi (“Dedew”) Rieka & K. Jati
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 208 hlm
Penerbit: GradienMediatama
ISBN: 978-602-8260-13-8

SKU: 978-602-8260-13-8 Categories: ,

Description

“Dew, gue udah baca buku loe yang dudul itu. Sekarang loe harus tanggung jawab Dew!!! LOE HARUS TANGGUNG JAWAB!!!! Sori emosi..! Pokoknya gue gak mau tahu, lo harus tanggung jawab karena… gue udah telat 3 bulan!! (Lho?) Enggak deng… gara2 baca buku loe, gue jadi MUPENG… pengen balik ke Djogja lagi. Hikz, hikzzz… sumpah, saat baca buku loe itu gue ngerasa ikutan dalam cerita tersebut. Gue jadi terngiang masa2 di Djogja dulu bareng temen2 kuliah dan TEMEN2 KOS (DODOL…)”.PS: I LOVE YOU! (LHO? LHO? NGGAK DING…)
PS: SALAM BUAT SARAH!!!!!
—Aditya Sukmana, Alumni UII Djokdja, Mantan Anak Kosan

“Wua,, lucu bgt! Ad genitny, usilny, sdinya, kompakny, anak kos dudul ni nyeritain smua! Dan jdul bkuny sma skali g boong, emang bneran DODOL koq!hehehe. Sukses y mb dedew..
—KHaii_

“Biasanya aku baca majalah paling kusuka, Angkasa n Comando *macho meen. Tatapanku mentok pada cover di judul ad tertulis “Anak Kos Dodol” Wuih… ak terkesiap sejenak trus mkr lg deh… hemmmmm aku kan anak kos jg tuh! Kubaca satu demi satu daan pas cerita ini, hiks..hiks… wahhh anti bgt deh pokoknya klo ampe nangis apalagi aku dijuluki si Satria_Langit wah22 mau diumpetin di mana ni muka klo ketahuan temen2 kosku… untung cm sendiri di kamar n malam pula so ga ketahuan. Makan roti dipinggir kali, Makan pisang di kampung seberang…. Coba dulu baca buku Anak Kos Dodol, sekali-sekali pasti ga tahan bwt kasih tepuk tangan hehehehehehe… sukses selalu n salam komando!”
—Satria_Langit

“Hai! U know what, gara2 baca bukunya teteh ntuh aku jd pengen ngekos d. Hiks… hiks… hiks…”
—cIQa

“aq udh baca anak kos dodol. bukunya keren. nasib anak kos bngt. kisah2 yg diceritain sm bngt sm apa yg gw rasain skrg. lagi takut, sedih, senang. ada teman2 kos an yg jd badut penghibur. kak, terus berkarya yach!!!. salut buat kk!!!
—Lu51

“ahahay… kk dedew… halah, jd nge-pens ni gr2 bc bku dodol na… padalan ane bukan cewek yak… ahaha… tp sumpah deh, geli (bukan jijik yak) baca na… lcu ih… jd pengen ….
—reezQ

“bener2 dodol… ga sengaja main ke gramed, tau2 ada yang ‘manggil-manggil’ pengen dibeli. ga kuasa nolak euy… gw beli deh “
‘anak kos dodol’nya… seru abiezzz ceritanya. ga kerasa langsung tamat. so besoknya baca ulang lg. ga bosenin seech … ditunggu buku2 selanjutnya ya… salam buat Nay..
—Ardhini, dokter muda, Bogor

“gokil deh novelnya… ada pesan” moralnya, ada yg bikin terharu juga… ternyata seru juga tinggal di kosan… jd sedih karena gak ngekos… hikz, hikz…”
—2214eVer..

“Sumpah nich bku ngakak abizzz, isi’y suegr bgt ky es cendol’y pak encus, jd kngn sma msa2 ngekos doeloe, dri mslh rebutn kmr mandi ampe rebutn remote tv hehehe…”
—Tanti

“Buku yang bagus. Layak baca, ringan tapi tetap berisi. Ada banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari cerita-cerita keseharian Mbak Dedew.”
—Satrianto, Mahasiswa UGM, www.diary.satchdesign.com

“Kisah suka duka anak kos yang bisa bikin ngakak. Cerita lucu dan sedih mengalir deras membuat aku ingin terus membaca. Sukses ya, Dew!”
—www.jenggotnaga.multiply.com

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Anak Kos Dodol Lagi”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *