Curhat LDR; Ketika Cinta Harus Berjarak

Pada suatu waktu, panah asmara telah menjadikan dua insan terpaut dalam satu kisah. Sayang, bukan restu atau perbedaan status bak dongeng-dongeng yang memisahkan keduanya. Melainkan jarak yang membuat mereka tak bisa leluasa bersua kapan saja.

Ya, jarak memang menjadi salah satu tantangan dan rintangan bagi dua insan yang sedang merajut kasih. Tidak sedikit dari pasangan ini yang menyerah pada perpisahan karena tak sanggup menanggung kejenuhan, kesendirian, ketidakpercayaan, kecemburuan, atau rasa rindu yang menggebu.

Namun, sebagian lagi ada yang justru sukses mengalahkan jarak dan waktu yang terbentang di antara mereka. Dengan hadirnya jarak di antara mereka, hubungan yang terbina kian kuat, erat, penuh kepercayaan, dan mereka lebih menghargai waktu yang mereka miliki saat bersama.

Berjuta cerita yang hadir dari hubungan jarak jauh ini memang kerap membuat kita terpekur. Merasakan iba pada mereka yang gagal dan turut bahagia pada mereka yang berhasil melaluinya.

Hal itu pula yang akan kamu rasakan ketika membaca buku Curhat LDR yang diterbitkan Gradien Mediatama. Buku ini berisi kumpulan cerita cinta jarak jauh yang ditulis dan dialami sendiri oleh AmouraXexa dan kawan-kawan.

Di dalamnya kamu akan menemukan 30 cerita cinta jarak jauh yang cukup mempermainkan emosimu. Ada tawa, bahagia, sedih, kecewa, penuh perjuangan, dan menyentuh perasaan.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela