Hukuman bagi Koruptor Ala Komikus

Tidak dipungkiri, pembicaraan mengenai korupsi memang masih seru untuk dibicarakan. Apalagi jika mengingat bahwa masih banyak rakyat Indonesia yang membutuhkan bantuan dalam hal materi.

Jika kita mendengar berita mengenai korupsi, nampaknya uang dengan nilai trilyun atau miliar sudah tidak aneh lagi. Bahkan hal ini sudah menjadi berita sehari-hari yang biasa dikonsumsi publik.

Meski demikian, setiap kali ada pemberitaan mengenai para koruptor ini, masyarakat tidak jemu untuk tetap berkomentar ‘pedas’. Tidak jarang dari mereka, yang bahkan, marah-marah dan menyumpah serapahi para koruptor tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut, Gradien Mediatama menerbitkan buku 100 Cara Gokil Menghukum Koruptor ala Eko S Bimantara & 100 Kawan. Buku ini berisi kumpulan komik strip dan kartun dari 100 orang komikus tentang apa yang seharusnya dilakukan terhadap para koruptor.

Lucu, seru, dan tentunya menakjubkan. Ada yang berpendapat bahwa koruptor seharusnya dikerangkeng di pasar, diikutsertakan di acara uji nyali, disuruh kembali ke Taman Kanak-kanak, disuruh jadi kenek bus Transjakarta, hingga disuruh berdiri satu kaki selama berhari-hari.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela