Inilah Jadinya Gokil School Musical

 
Inilah jadinya bila Iwoq Abqary dan Oben Cedric berkolaborasi membuat novel gokil. Kedua penulis ini membidani lahirnya kisah Troy dalam Gokil School Musical. Novel terbitan Gradien ini ber-tagline Rocking Dudul Skul. Artinya inilah ucapan selamat datang di dunia sekolah musik dudul.

Semua ke-gokilan bertumpu pada sosok si Troy  yang merasa macet untuk menyalurkan bakat nyanyinya. Nama lengkapnya Troy Bolot. Hobinya makan pagi, makan siang, dan makan malam. Ia punya pesan khusus untuk Mangga Dua Mall: Jadilah mal yang baik, soleh, nurut sama orangtua.

Kisah gokil ini dimulai dari sampul belakang warna merah tua dan dilumuri ketegangan saat hari audisi ada pertandingan basket dan olimpiade sains. Secara, Troy dituntut bokapnya—yang notabene jadi pelatih basket di sekolahnya—agar berprestasi sebagai pemain basket. Ditambah lagi ada seorang cewek bernama Siti Gabriella yang sudah sreg bakal duet dengan Troy. Namun kisah yang berselimut canda penuh kedodolan ini diganjal dengan kehadiran Wulan Jameedong.

Lalu? Saat mengintip dinding Facebook Kang Iwok, ada testimoni berbunyi:

 
Victoria : novel ‘gokil school musical’ny kocak abis.. kren..gokil.. wlopn udh d bca b’ulang”, pengen lagi3x… pko’ny sukses y…

Dan, lebih lengkap kisah “ugal-ugalan” Troy yang syarat muatan gokil dan berlatar dunia anak sekolah bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat. Menghibur dan tentunya membuat tertawa.

Eiits, ada yang lupa. Novel ini ditulis oleh Oben Cedric, penulis novel gokil bestseller Tuilet dan New Emon dan Iwoq Abqary, penulis buku Gokil Dad.

 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela