Inspirasi Super Gokil dari Toilet

 
Inspirasi bisa berasal dari mana saja, termasuk dari toilet. Dari toilet inilah ide-ide gila bermunculan tak terbendung. Hingga Rieke Diah Pitaloka mencipta puisi Renungan Kloset. Termasuk kehadiran buku gokil yang ditulis Leonardo de Capriyono: Romeo dan Toilet. Buku yang berslogan Toilet is My Soulmate ini diterbitkan Gradien Mediatama.

Di sampul belakang buku ini, ada sebuah peringat super keras yang serius. Warning!!! Buku ini jangan dibaca saat makan, karena buku ini membahas 3 perbuatan kriminal terkejam dan tersadis yang dilakukan manusia di dalam toilet, yaitu Pipis, Kentut, dan Pup! Demikianlah peringatan yang ditulis pada huruf berwarna merah dan berlatar kuning.

Kumpulan cerita gokil ini memang betul-betul berasal dari ruang toilet. Penasaran kan? Baiklah, berikut penggalan kisah yang asli dicomot dari sampul belakang:

Akhirnya pencarian itu membuahkan hasil. entah pencarian edisi ke berapa, yang jelas uang koin 25 perak itu berhasil ditemukan emak gw dalam kondisi lemas tak berdaya, tergolek lemah di sela-sela pup. Dan karatan. Kasian banget memang nasip duit koinan itu. Lebih kasian lagi nasip emak gw tentunya.

Eniwey, sampe sekarang, kebingungan gw masih belom hilang atas pertanyaan gw di awal tadi, apakah uang 25 perak tersebut bisa gw sebut sebagai karun ato tidak??? Entahlah…

Apa pun itu, kejadian di atas ternyata bukanlah satu-satunya, coz, gw pernah denger cerita lain yang kurang lebih senasip sama kasus kaka gw. Kasusnya , ada orang yang nelen duit 100 perak. Busheet! Lebih gede dari duit 25 perak.

Si A: duitnya keluar lagi ga pas pup?
Si B: keluar. Tapi yang keluar 75 perak.
Si A : ko bisa? Yang 25 peraknya??
Si B : duuuut!!! *kentut* Naaah..itu yang 25 perak lagi
Si A : kampret!!! *pengen nyambit pake cangkang duren*

Ada 17 cerita lagi yang dikisahkan secara “liar” dan sulit ditebak. Sebuah kenekatan luar biasa yang terjaring atas nama toilet. Kisah-kisah lainnya bisa disimak di buku Romeo dan Toilet. Tunggu apalagi jeda sejenak hidupmu dengan menambah wawasan baru dari ruang toilet.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela