Kehangatan Liburan Musim Panas

Liburan musim panas adalah hal yang selalu dinantikan Belly. Bersama sang ibu, Belly selalu mengunjungi rumah Beck—sahabat ibunya. Di rumah itulah, Belly bersahabat dengan anak-anak Beck—Conrad dan Jeremiah.

Sejak kecil mereka selalu bersama. Sejak dulu pula, kebiasaan berkumpul di musim panas selalu dilakukan. Hingga tanpa disadari, Belly mulai merasakan getaran lain terhadap Conrad. Ya, Conrad dan Jeremiah memang bersaudara, tapi keduanya memiliki sifat yang sangat berbeda.

Entah apa yang menarik perhatian Belly terhadap Conrad. Hanya saja, dari awal ia merasa tidak bisa berpaling dari Conrad. Bahkan, kemana dan bersama siapa pun Belly pergi hatinya akan tetap kembali kepada Conrad.

Meski demikian, perasaan Belly terhadap Conrad seolah tak berbalas. Conrad begitu dingin dan selalu menganggap Belly anak kecil. Inikah perasaan Conrad yang sebenarnya terhadap Belly? Bagaimana Belly harus melalui musim panas tahun ini?

The Summer I Turned Pretty karya Jenny Han yang diterbitkan di Indonesia oleh Gradien Mediatama ini merupakan novel yang penuh dengan pengalaman menarik. Suasana liburan musim panas begitu terasa hangat dengan kegiatan yang dilakukan para tokoh. Kebersamaan mereka tidak hanya menimbulkan kesenangan, tetapi juga kesedihan dan keakraban secara bersamaan.

Cinta, kebersamaan, persaingan, dan suasana kekeluargaan begitu kental di dalamnya. Kisahnya membuatmu terpana dan merasa berada di sana!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela