Kembalinya Kerani vs Bossman

Kehidupan Amoy Kerani sepertinya belum bisa terlepas dari ‘siksa’ si Bossman yang supernyebelin itu. Ada saja kejadian atau perkataan si Bossman yang membuat Kerani naik darah dan dongkol.

Seperti yang sudah-sudah, keseharian Kerani dan Bossman memang selalu diwarnai dengan kehebohan. Ada-ada saja ulah si Bossman terhadap Kerani dan orang-orang di sekitarnya.

Pada dasarnya, si Bossman ini adalah orang yang ramah. Saking ramahnya, si Bossman sampai terkenal dengan jagonya SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Seperti saat Kerani dan Bossman berada di sebuah café.

Saat itu, kebetulan Zhaida—admin kantor sebelah lewat. Kerani dan Zhaida memang saling kenal. Setelah bertegur sapa dengan Kerani, Zhaida pun menyapa Bossman.

Zhaida: Apa kabar, Encik Bossman?
Bossman: Baik. Kamu baik-baik saja?
Zhaida: Alhamdulillah baik.
Bossman: Ibu kamu sudah baik? Sakit, ya?
Zhaida: Ye…
Bossman: Oooh… Bapak kamu baik? Sehat?
Zhaida: (bengong)
Bossman: Loh, kok kaget?
Zhaida: Bapak saya sudah lama meninggal lah, Boss…
Bossman: HAH?????!!!!

Kelanjutan dari kejadian ini…

Setelah Zhaida berlalu dengan muka kusut…

Bossman: Bu…
Gue: Ape?
Bossman: Itu tadi siapa, ya?

See?! Begitulah Bossman. Ramah tapi sok kenal dan sok tahu. Meski demikian, kejadian antara Kerani dan Bossman ini mengundang gelak tawa bagi para pembaca setia buku My Stupid Boss (MSB). Terbukti, permintaan fans MSB inilah yang membuat Chaos@Work ‘melahirkan’ My Stupid Boss 4.

Buku yang diterbitkan Gradien Mediatama ini masih berisikan tentang pengalaman konyol nan menyebalkan Kerani bersama Bossman. Tidak hanya itu, dalam buku ini pun dimuat wawancanda antara pembaca MSB dengan Kerani dalam bentuk tanya jawab, behind the scene pembuatan buku MSB 1, 2, dan 3, serta sedikit curhatan Chaos@Work yang nggak ada hubungannya dengan MSB!

Penasaran? Buruan baca MSB 4!
 

booktalk jakbook festival