Kisah Justin Bieber dalam Sebuah Komik

Siapa, sih, yang tidak mengenal Justin Bieber? Cowok yang pertama kali dikenal lewat aksinya di YouTube ini memang sedang naik daun. Mulai dari remaja hingga orangtua suka dengan cowok asal Stamford, Ontario, Canada ini.

Wajahnya yang imut, potongan rambutnya yang unik, gayanya yang casual, serta lagu-lagunya yang enak didengar membuat siapa pun bisa tergila-gila pada Justin. Di usianya yang terbilang muda, lagu-lagu Justin telah sukses menduduki chart-chart bergengsi di berbagai negara.

Ketenarannya telah membuat puluhan juta orang mengaguminya sebagai sesosok remaja yang memiliki talenta di bidang musik. Tidak hanya suaranya yang bagus, kemampuan bermain musiknya pun tidak kalah hebatnya.

Alat musik, seperti drum, piano, dan gitar cukup akrab dengan diri Justin. Kepercayaan dirinya yang tinggi pun patut diacungi jempol. Maka jangan heran jika musisi sekelas Usher dan Justin Timberlake saling berebut untuk merekrut Justin.

Selain itu, dikiprahnya yang baru sebentar ini, Justin sudah memiliki ribuan fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Fans yang menamakan diri mereka Beliebers ini begitu penting bagi Justin dalam perjalanan kariernya. Merekalah yang membuat Justin tetap bersikap rendah hati.

Kisah Justin Bieber memang tidak lantas berhenti sampai di situ saja. Perjalanan karier musiknya dari awal hingga sekarang begitu unik untuk disimak.

Justin Bieber; Sebuah Novel Grafis yang ditulis oleh Tara Broeckel Ooten & Claudio Avella sangat pas buat kamu yang ngaku Beliebers sejati. Melalui novel grafis yang dibeli copyright-nya oleh Gradien Mediatama ini kamu bisa mengikuti perjalanan karier Bieber sebagai penyanyi, kehidupannya sebagai seorang remaja, dan hubungannya dengan para fans.
 

booktalk jakbook festival