Kisah Seorang Kaskuser dengan Pengalaman Gokilnya

Hidup itu tak melulu serius, kan? Percaya atau tidak, hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita terkadang mampu membuat orang lain terhibur dan tertawa bersamanya. Seperti halnya yang terjadi pada keseharian Nuno, seorang kaskuser gokil.

Melalui bukunya yang berjudul Apes Van Java, Nuno mencoba untuk berbagi kisahnya yang lucu, unik, seru, dan menghibur. Buku terbitan Gradien Mediatama ini merupakan kumpulan thread yang Nuno posting di Kaskus.

Niat iseng meramaikan lounge, ternyata mendapatkan respon yang tak terduga. Cerita yang apa adanya, kadar humor yang membuat pembaca melakukan senam wajah, dan tokoh-tokohnya yang polos, unik, serta menarik menjadi daya tarik tersendiri. Nggak percaya? Simak saja beberapa kutipan di bawah ini.

Beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia sempat kalah telak oleh Bahrain dengan skor akhir 10-0. Kekalahan ini tentu menimbulkan banyak opini. Mulai dari menteri, artis, hingga orang awam pun berkomentar. Begitu juga dengan Nuno.

Menurutnya, kalau ingin Timnas menang terus, masalah utama yang harus diperhatikan adalah pelatihnya. Entah mengapa, Nuno kepikiran artis Syahrini yang paling cocok jadi pelatih. Selain gayanya yang seksi, kayaknya sesuatu banget kalau Timnas kita dilatih sama dia. Dan, kayaknya paling oke dilatih dia walau kita kalah sekalipun.

“Aduh, mainnya udahan, alhamdulillah yah teman-teman…. Walaupun kebobolan 10-0 tapi permainan kali ini sesuatu banget yaa…,” sambil menghibur dan mengelus kepala pemain Timnas yang pake jambul khatulistiwa atau kiper yang pake bulu mata antibadai.

Lain halnya kalau yang menjadi pelatih Nazarudin .

“Saya lupa siapa aja yang masukin golnya. Saya lupa semua siapa pemain saya. Tim saya mending langsung dihukum aja. Saya mengaku kalah, asal keluarga saya jangan disakiti.”

Kutipan di atas hanya sebagian kecil kisah Nuno dalam thread-thread-nya. Penasaran dengan kisah lainnya? Buruan baca bukunya dan bersiaplah tertawa lepas!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela