Kisah Seru Seorang Cowok Gendut

Siapa, sih, yang ingin menjadi gendut? Pastinya, memiliki tubuh ideal adalah dambaan tiap orang. Sayangnya, semua itu nggak semudah seperti yang kamu harapkan. Tubuh yang tadinya langsing pun, sewaktu-waktu bisa berubah jadi gendut lantaran pola hidup dan pola makan yang tidak tepat.

Hal inilah yang terjadi pada Noa. Dulu, di awal-awal masa kuliahnya, Noa masih bisa tersenyum lantaran orangtuanya akan mengirimkan uang tambahan ketika dirinya kelaparan. Kini, saat dirinya kelaparan orangtuanya hanya bisa membiarkannya agar Noa tidak bertambah gendut. Miris? Pastinya!

Tidak hanya dari orangtua, sindiran pun kerap Noa dapatkan dari teman-temannya. Meski jengah, Noa mencoba untuk tetap berusaha mengembalikan lagi berat badan idealnya. Berbagai cara pun ia lakukan, mulai dari diet sampai olahraga. Alhasil, semua gagal.

Penasaran dengan usaha Noa lainnya? Buku 3G; Gendut Ganteng Gila terbitan Gradien Mediatama ini akan menjadi jawabannya! Melalui buku ini, kamu akan mengikuti serunya kisah Noa “Tampan” Salfhali yang merasa sudah gagal menjaga berat badannya biar nggak gendut.

Seru, lucu, dan gokil. Beragam usaha dan pengalaman Noa selama menjalankan semua itu membuat kita yang membacanya merasa terhibur.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela