Lebih Jauh Menertawakan Krismansyah ..

 
Memang patut kita acungi jempol untuk para pengoleksi kebodohan dan kegokilan dalam catatan hariannya.  Namun yang lebih disayangkan adalah ketika kegokilan itu hanya dirahasiakan, alias tersimpan di buku hariannya. Saya yakin setiap orang punya sisi gokil dan bodoh yang bila diceritakan bisa menghibur khalayak ramai yang sedang disibukkan rutinitasnya masing-masing.

Sebutlah Krismansyah yang beruntung bertemu aneka rupa peristiwa gokil hingga ia menyebarkan kisahnya dalam buku Pejantan Dodol. Buku ini berisi 13 cerita sehari-hari yang terlalu dekat dengan aksi drama komedi kehidupan. Dalam menjahit ‘drama gokil’ nya, Kris membubuhkan sub judul dan catatatan kaki. Setahu saya bukankah catatan kaki biasa dipake di jurnal ilmiah ya? Entahlah namun ini benar-benar terjadi..

Ini adalah buku kedua Krismansyah setelah Tertipu Pangkat Dua terbitan Gagasmedia. Selebihnya bagi yang penasaran berat buku Pejantan Dodol telah tersedia di rak-rak toko buku. Oya buku ini diterbitkan Gradien Mediatama dalam sampul bergambar koboi kartun dan berlatar coklat. Wis yo..bagi yang ingin tertawa dan menertawakan Krismansyah buruan temukan Pejantan Dodol, Berani Tangguh Berani Gokil di toko buku terdekat.

 
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela