Mati Ketawa Ala Pegawai

 
Ini hasil katarsis yang berani dan jujur dari seorang pegawai yang menuliskan kebodohan sang boss di blog. Curhatan iseng di blog ini malah tak sengaja mengundang khalayak ramai. Maklum para pembaca blog ini terhibur dan terjamin saraf tawanya serta ngakak pokoknya.

Walau fokus ceritanya selalu pada boss, namun tetap saja menghibur, karena  ceritanya yang berganti-ganti. Tulisan-tulisan dalam blog yang beralamat http://chaosatwork.blogspot.com kini diterbitkan dalam buku My Stupid Boss. Blog ini ditulis dengan gaya mati ketawa ala pegawai ini.

Penulis blog menyamarkan diri dengan nama chaosatwork . Kabarnya ia masih menanggung beban kontrak di perusahaan itu setahun lagi. Yang artinya chaosatwork terpaksa harus tabah menghadapi hari-hari yang penuh cobaan sebagai TKI di Malaysia.

Nah, bila kamu seorang karyawan, atau minimal pernah jadi karyawan? Buku ini cocok untuk Anda. Paling tidak ini adalah cerminan nyata dari aneka rupa makian, gerundelan, dan uring-uringan oleh seorang pegawai pada boss-nya yang dungu. Bahkan kata editornya, buku ini mewakili konstituen yang JAUH LEBIH BESOAR daripada caleg, suara-suara dari puluhan juta karyawan yg ada di bawah tanah.

 
Bagi para boss buku ini juga sangat cocok. Bayangkan akan gerundelan di balik dan di depan boss nampak nyata dan tidak dibuat-buat. Wah, apakah semua karyawan begini ya? Rajin mencatat ulah dan tingkah pemimpinnya yang sok bossy serta tak terkalahkan tapi tak sadar ia bahwa ia bodoh. Weh masak  sich, bos kok ‘botol’ (bodoh dan tolol).
 
Sayang, chaosatwork tidak menceritakan asal usul sang boss yang bisa sebego itu hingga memimpin perusahaan. Ia hanya menggambarkan sang boss sebagai pemimpin perusahaan yang acak adut, si amnesia kronis, telmi (telat mikir), dan kurang berwawasan, serta super pede menjadi seorang boss.
 
Ini bukan mimpi di siang bolong, buku My Stupid Boss akan mendampingi Anda untuk tertawa spontan. Jedalah rutinitas Anda dengan membaca buku ini.

Nggak percaya kan? Makanya simak langsung, asyik deh ngakak terus pokoknya baca buku My Stupid Boss

 

booktalk jakbook festival