MSB 3: Makin Kocak, Makin Gokil!

Sudah sewajarnya jika seorang boss memiliki jiwa bisnis yang cukup baik. Setidaknya, ia bisa melihat peluang untuk memajukan perusahaannya.

Begitu pun dengan si Bossman, atasan Kerani. Bossman merupakan seorang pebisnis yang berpikir sangat cepat dan ringkas. Segala keputusan dan arahan kerja dibuat ekspress. Sayangnya 99% arahannya bisa bikin pekerjanya merajut tali gantungnya sendiri.

Seperti salah satu percakapan antara Bossman dan Kerani di bawah ini.

Gue    : Pak, tadi bensin satu tong jatoh dari store atas.
Boss    : Hah??? Siapa yang jatohin???
Gue    : Bukan dijatohin, tapi kayu penyangganya udah lapuk, patah, terus tong bensin jatoh.
Boss    : Gak ada yang bisa diselamatin??
Gue    : Gak ada lah. 2 tong tumpah kebalik semua. Ludes abis.
Boss    : Tumpah ke lantai?
Gue    : Ya tumpah ke pasir. Kan bawahnya tempat pasir.
Dengarlah apa perintah si Bossman, saudara-saudara.
Boss    : Pungutin lagi, dong!!!
Lu kata jambu aer gue pungutin!

Itulah si Bossman. Kelakuan kocak, unik, dan nyebelinnya masih bisa kamu baca dalam My Stupid Boss 3. Buku yang ditulis oleh Chaos@work ini memang sangat menghibur. Maka jangan heran jika buku ini sudah berhasil memikat hati banyak orang.

Tokoh Bossman yang unik dan nyebelin memiliki karakter sendiri, sehingga membuat pembaca penasaran dengan sosok aslinya. Bahkan tidak jarang yang bertanya, siapa sih sebenarnya si Bossman ini?

Belum lagi Kerani sebagai tokoh utama lainnya. Sebagai seorang bawahan, Kerani berusaha semaksimal mungkin untuk berada jauh dari jangkauan bossnya yang unik itu. Sayang, semua itu hanya angan semata karena si boss selalu saja memanggilnya.

Dengan cerita yang lebih segar, lebih menghibur, dan pastinya lebih lucu, Gradien Mediatama kembali menghadirkan sosok Bossman dan Kerani ini dalam MSB 3. Penasaran dengan kelakuan nyebelin si Bossman lainnya? Buruan baca!
 

booktalk jakbook festival