MY STUPID BOSS Fans’ Stories Project

Mbak Kerani, dengan nama alias Chaos@Work, yang menuliskan pengalamannya melalui buku MY STUPID BOSS dan MY STUPID BOSS 2, sungguh sure, yakin, pasti… bahwa apa yang dialaminya di dunia kerja yang bak rollercoaster itu, pasti juga dialami oleh orang lain. Dan sebagaimana Mbak Kerani bisa lumayan mengatasi stres dan mengalami banyak kelegaan dengan cara menuliskan kedongkolannya melalui blog dan (akhirnya) buku; maka Gradien dan Mbak Kerani pun sure, yakin, pasti… bahwa kamu semua butuh media curhat yang cerdas sebagai sarana untuk berbagi.

So, dengan sure, yakin, pasti… Gradien ingin membuat buku MY STUPID BOSS FANS’ STORIES (MSB-FS) dan mendaulat Mbak Kerani bertindak sebagai Host (Co-Editor)-nya. Buku ini akan memuat kisah-kisah kamu. Setiap orang dipersilakan mengirimkan 1 kisah TERDODOL-nya dalam soal-soal berelasi dengan Boss Stupid-nya. 100 kisah yang TERCULUN akan dikompilasi dalam buku ini.

Jangan kuatir, nama asli Anda tidak akan kami cantumkam (yang dimuat adalah nama samaran). Juga di dalam kisah yang Anda kirimkan, tak perlu menyebutkan nama dan lokasi apa pun. Panjang naskah disesuaikan dengan kadar kedongkolan Anda pada si Boss. Oya, selain mendapatkan media untuk menyampahkan emosi Anda serta mendapatkan apresiasi dari pembaca atas pemuatan kisah Anda; Anda pun akan mendapatkan kenang-kenangan berupa 1 buku MSB-FS dan sebuah T’Shirt My Stupid Boss Limited Edition (eksklusif, tidak akan Anda dapatkan di Paris atau Milan sekalipun, dan tidak akan kami jual ke siapa pun). [Catatan: Kenang-kenangan ini hanya dikirimkan ke alamat di Indonesia].

Kirimkanlah segera kisah Anda ke email: pestanaskahgradien@yahoo.com paling lambat diterima sesuai dengan lagu Band Gigi, yaitu 11 Januari 2010. Dan kalau tiada Boss yang merintangi, buku ini akan terbit paling lambat 1 April 2010 (April Mop). Aiyo… sure, yakin,  pastilah!

Share|

 


 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela