Nuansa Humor dalam 15 Kisah Komedi Cinta

 
 
Barangkali humor bisa menjadi semacam  oase yang menyejukkan di tengah krisis yang masih betah mendera Indonesia.  Humor dikenal sebagai obat yang manjur untuk pengusir stres. Selain itu, humor adalah berkah terbesar bagi kemanusiaan, demikian ucap Mark Twain.

Oase humor ini bisa kita lirik dari maraknya kehadiran buku-buku humor yang terus bermunculan.  Selain muncul dalam media buku, tidak sedikit pula yang hadir di ruang maya, terutama dalam blog. Semisal, blogfam yang menjadi komunitas blog terbesar di Indonesia mencoba memilih 15 cerita komedi cinta terbaik. Lalu mereka menerbitkan dengan judul Makan Tuh Cinta! 

Makan Tuh Cinta! berisi lima belas cerita pendek bernuansa komedi. Ditulis dengan bahasa keseharian yang sederhana tapi mengena. Lewat gaya menulis yang nge-pop ini, lima belas penulis coba meramaikan khasanah humor  dengan cara yang berbeda. Ya, semua bertema soal cinta.

Cinta dan humor jika diramu bersama-sama akan memunculkan romantis kocak. Seperti kata Rane, seorang blogger yang member testimony dalam sampul belakang buku Makan Tuh Cinta!  Ya, kocak karena persoalan simple saja bisa membuyarkan hubungan cinta seseorang seperti yang diceritakan Benny Oktaviano.

Selanjutnya cerita cinta dan komedi dari berbagai sudut pandangan kekonyolan dan kekocakan bisa Anda nikmati dalam Makan Tuh Cinta! yang diterbitkan oleh Gradien Mediatama. Barangkali kisah-kisah ini ada yang mirip dengan kisah cintamu. Mungkin juga kisah-kisah dalam buku ini bisa dijadikan referensi agar kisah cintamu lebih berwarna-warni ketimbang sebelumnya 

 

 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela