Obsesi Mengejar Malam Pertama

Mengejar Malam PertamaIa punya minat besar terhadap seks, gambar seksi, obrolan yang berbau mesum, tontonan yang menggairahkan, rubrik dengan topik seks, especially yang diasuh dr. Boyke, sederet koleksi alamat situs porno, apalagi kalo yang berbau Miyabi. Kadang ia merasa hyper.

Lalu bagaimana jika si Doni ini berkomitmen dan ingin sukses melalui malam pertamanya? Mungkin inilah rezeki si bujang yang terobsesi dengan seks dan mulus mendapatkan jodoh. Coba bayangkan. tanpa disengaja calon istrinya saja mendatangi sendiri ke rumahnya. Pendek kisah, mereka pun menikah. Perjodohan yang diatur orangtua ini, sukses atas dasar alasan SEKS semata. Dan Doni pun siap menanti malam pertama.

Sebuah malam yang sakral, malam yang didamba para pasangan muda setelah sah jadi suami istri. Malam yang mendebarkan sekaligus membuat penasaran Doni. Kisah ‘semi mesum’ besutan Wenda Koiman ini berjudul Mengejar Malam Pertama. Bercerita soal kesialan cowok mesum yang berusaha mengejar malam pertama.

Namun, sayang, malam pertama tak seindah dan sepanas yang Doni bayangkan. Bertubi-tubi kesialan menimpa gara-gara soal sepele. Ketika akan memulai foreplay, tiba-tiba ibu mertuanya mengetuk pintu untuk menanyakan kapan amplop dan kado dibuka. Tidak hanya itu teriakan kebakaran dari rumah tetangga sebelah sukses menunda malam pertamanya, dan masih banyak kisah lain yang membuat ia frustrasi.

Akankah Doni berhasil mengalami pagi yang cerah setelah malam pertamanya? Nantikan lembaran kisah-kisah gokil seputar kegagalan demi kegagalan dalam mengejar malam pertama. Konon, dalam keputusasaan, Doni menemukan makna indah dari sebuah pernikahan, yang ternyata bukan hanya seks semata. Hah? Apa itu? Ayo temukan kisah selengkapnya dalam buku terbitan Gradien ini.

 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela