One Dream, One Direction

Perjalanan meraih sukses bagi Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne bagaikan roller coaster. Cowok-cowok ganteng ini harus melewati masa menegangkan saat mengikuti X Factor.

Kamu semua tentu sudah tidak asing dengan nama One Direction. Sejak partisipasinya dalam X Factor, perlahan namun pasti, One Direction telah memikat hati jutaan orang dari seluruh penjuru dunia. Bukan sekadar wajah rupawan yang membuat mereka dikagumi, tapi cara mereka membawakan lagu-lagu kenamaanlah yang membuat kelima pemuda ini memenangkan hati para juri dan penonton.

Meski hanya meraih peringkat ketiga X Factor, bukan berarti perjalanan mereka berakhir. Inilah awal mula keberadaan mereka di kancah hiburan dunia!

Keberadaan One Direction tidak bisa dianggap ‘biasa’. Melalui kualitas dan keseriusan mereka dalam membawakan setiap lagu mengantarkan mereka memenangkan berbagai award, seperti lagu Inggris terbaik dalam BRIT Awards 2012, band terbaik – band pendatang baru dari Inggris terbaik dalam Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards 2012, hingga grup terbaik – pendatang baru terbaik – video terbaik dalam 4Music Awards 2011.

Kini, kehidupan mereka benar-benar jauh berbeda. Di mana pun mereka berada, mereka bisa mendengar teriakan para Directioners—sebutan untuk fans One Direction. Jangankan soal karya, bagaimana mereka menjalankan keseharian atau bagaimana sebenarnya pribadi masing-masing personel One Direction sangat menarik untuk diikuti.

Nah, bagi kamu yang mengaku seorang Directioners, jangan lewatkan kesempatan untuk mengenal Harry, Zayn, Louis, Niall, dan Liam melalui buku One Dream, One Direction.

Buku yang diterbitkan di Indonesia oleh Gradien Mediatama ini mengupas secara detil mengenai 1D, mulai dari awal penampilan mereka di X Factor, hits yang merajai tangga lagu dunia, foto-foto menawan terbaru 1D, fakta-fakta lucu, rahasia style mereka, kuis, dan games untuk para Directioners.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela