Para Gokil 2: Lebih Beragam, Lebih Gokil

Apa jadinya jika para komikus bergabung menjadi satu? Pastinya seru, ramai, dan heboh karena terdiri dari beragam karya dan karakter. Percaya atau tidak, kamu semua akan merasa terhibur dengan kehadiran mereka.

Setelah sukses dengan Parade k()m1k 9ok1L 1 (Para Gokil 1), kini Gradien Mediatama menerbitkan Para Gokil 2. Tidak tanggung-tanggung, di buku kedua ini pasukannya bertambah hingga menjadi 9 orang.

Amy “Simonyetbali”, Wisnoe Lee, Adhiw, TnP Studio, Abah Kukus, Aria Nindita, Budesain, Eko S. Bimantara, dan Vbi Djenggoten siap membuatmu terhibur dengan karya-karya mereka.

Kali ini, para komikus yang tergabung dalam Gerombolan Komikus Usil ini mengambil tema “jahat” untuk buku keduanya. Dengan adanya tema jahat ini, maka munculah karakter penjahat yang selalu apes bernama Bill “The Kill” karya Amy “Simonyetbali”.

Ada juga karakter penjahat lain, yaitu Jurigpit karya TnP Studio. Jurigpit adalah hantu api yang menyebalkan.  Ia merupakan parodi dari sebuah karakter superhero. Hantu api ini selalu melakukan aksi kejahatan dengan maksud untuk kebaikan.

Itu saja? Tentu tidak! Gibug & Oncom juga turut menyemarakkan Para Gokil 2. Karakter yang sudah terkenal dan pernah mendapatkan penghargaan di pameran komik nasional ini tampil agak berbeda dari komik sebelumnya.

Nah, jika kamu benar-benar pencinta komik sejati, jangan lewatkan untuk membaca dan memiliki Para Gokil 2. Sembilan karakter yang ada di komik ini menanti kamu untuk mengenal mereka lebih dekat. Selamat membaca!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela