Para Gokil 5: Sexy & Genit

Bagi cowok, bicara tentang cewek bisa menjadi salah satu topik paling seru untuk dibahas saat berkumpul. Percaya atau tidak, inilah yang bakal kamu temukan dalam buku Para Gokil 5; Sexy & Genit yang ditulis oleh Golongan Komikus Usil (GOKIL).

Yup, di Para Gokil 5 terbitan Gradien Mediatama ini, kamu bisa bertemu dengan berbagai karakter cewek. Mulai dari Mesya—gadis SMU yang ngeselin dalam komik MESRA karya Alzaena, ada Inem dengan karakter genitnya dalam Em Inem karya Wawan Kungkang, atau Fatime—cewek berhijab yang lucu karya studio Kelingking Kuroshiro.

Itu saja? Jelas tidak! Kamu juga bisa mengikuti serunya kisah kehidupan Sissy, seorang siswi SMA di Denpasar, Bali melalui karya Pande Gede Mahendra Sila, kisah dua wanita yang nyasar ketika piknik melalui Duo Nyasar karya Tomi Arditya & Lia Ari Wijayanti, dan kisah Kristina si tomboy karya Thoma Prayoga & Edi Syaputra BB.

Pokoknya masih banyak lagi deh cerita-cerita seru dan menghibur dari beberapa komikus lainnya. Lucu, seru, gokil, dan pastinya penuh warna.
 

booktalk jakbook festival