Pemuda Jail dalam Para Gokil 4

Pemuda itu identik dengan sesuatu yang segar, kreatif, dan penuh semangat. Begitu pun dengan para pemuda yang tergabung dalam Para Gokil a.k.a Golongan Komikus Usil dan Gokil. Pemuda-pemuda yang tergabung dalam Para Gokil ini nggak hanya kreatif, tetapi juga gokil abis.

Sebelumnya, Para Gokil 1 – 3 memang sudah terbit. Namun, kreativitas yang dimiliki para komikus ini tidak pernah ada habisnya. Ide-ide mereka terus mengalir hingga akhirnya hadirlah Para Gokil 4 yang diterbitkan oleh Gradien Mediatama.

Banyak hal baru yang bisa kamu temui dalam Para Gokil 4 ini. Mulai dari komikus-komikus dengan semangat baru untuk bergabung hingga cerita-cerita baru yang berkaitan dengan tema pemuda.

Ya, cerita pemuda dalam Para Gokil 4 ini memang beragam. Ada yang diambil dari pengalaman pribadi komikusnya, cerita lucu yang ada di masyarakat, hingga cerita unik khayalan para pengarangnya.

Jokeja karya Kickers Arsyad, Ono Onel karya Budesain, Dul Coret karya TnP studio, Thom karya Thoma Prayoga, dan Yang Penting Eksis karya Faza Meonk siap membuatmu tertawa dengan kisah yang mereka gambarkan.

Penasaran dengan karya-karya komikus usil dan gokil ini? Segera baca Para Gokil 4.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela