Pencarian Cinta via Online

Hidup ini sepertinya kurang lengkap tanpa adanya sang pujaan hati. Bagi yang sudah memilikinya mungkin tak perlu lagi khawatir. Namun, bagaimana bagi mereka yang belum memiliki pendamping?

Sebenarnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menemukan pasangan hidup Anda. Apalagi dengan adanya kemajuan teknologi internet dan kemudahan dalam mengaksesnya. Rasanya, perburuan jodoh tidaklah sesulit yang dibayangkan selama ini.

Tidak dipungkiri, kemudahan mengakses internet kini dapat memudahkan banyak hal, termasuk perburuan jodoh. Hanya dengan mengetik nama situs perjodohan dalam sekejap akan muncul data-data orang yang juga ‘mengiklankan’ dirinya di sana untuk mendapatkan pasangan.

Hal inilah yang diungkapkan Dianne Sweeney dalam bukunya yang berjudul Kissing Frog in Cyberspace. Buku yang diterbitkan di Indonesia oleh Gradien Mediatama ini bercerita tentang pencarian cinta melalui teknologi abad 21.

Anda akan dibawa menempuh perjalanan mencari cinta sejati yang diwarnai dengan kelucuan, kesebalan, kesedihan, kesenangan, dan kegemasan.

Bagaikan komidi putar, pencarian cinta via online juga begitu penuh perputaran. Sensasinya pun sangat berbeda. Anda bisa saja beruntung mendapatkan kencan yang indah dan tak terlupakan. Tapi di lain sisi, bisa saja seseorang itu secara tiba-tiba membatalkan kencan yang tinggal selangkah lagi.

Penasaran dengan lika-liku pencarian jodoh melalui internet ini? Segera baca bukunya!
 

booktalk jakbook festival