Perjalanan Cinta Anna Karenina

Sejauh mana cinta dapat mempertahankan keyakinan seseorang terhadap sesuatu yang ia pilih? Itulah yang akan kamu temukan saat membaca kisah Anna Karenina, seorang wanita bersuami dan beranak satu.

Dalam perjalanan hidupnya, Anna tak menyangka akan merasakan jatuh cinta lagi dengan seorang pria bernama Vronsky. Wajahnya nan rupawan, kata-katanya yang melambungkan, serta caranya memperlakukan Anna membuat wanita itu tak sanggup menghilangkan jejak Vronsky dalam pikirannya.

Vronsky datang di saat Anna mempertanyakan makna pernikahannya dengan Alexei Karenin, pria yang begitu mencintai Anna dan telah memberinya seorang putra bernama Seryozha.

Tak disangka, Anna pun ternyata menerima cinta terlarang yang ditawarkan Vronsky. Anna seolah menjadi gadis remaja yang baru saja mengenal cinta. Ia bertekad memperjuangkan cintanya terhadap Vronsky meski seluruh Rusia mengutuknya.

Kehormatan, kemunafikan, pengkhianatan, ketulusan, dan pengampunan mewarnai perjalanan Anna dalam perjuangannya meraih kebahagiaan. Hidup Anna pun berubah, seiring dengan perubahan yang terjadi pada orang-orang di sekelilingnya.

Bagaimana pun cinta sempurna yang Anna harapkan tidak bisa mencakup semua yang ia inginkan. Anna berada di antara dua sisi jalan. Meraih cinta Vronsky atau kembali kepada sang anak—Seryozha—yang begitu ia cintai.

Kisah Anna ini selengkapnya bisa kamu baca dalam novel terjemahan terbitan Gradien Mediatama yang berjudul Anna Karenina. Novel yang ditulis oleh Leo Tolstoy ini akan mengajak kamu untuk mengarungi dan memaknai esensi cinta dari seroang wanita. Perjalanannya membuka banyak hati dan menyadarkan kita tentang kekuatan cinta sejati yang sesungguhnya. Anna dengan seluruh keberanian yang bisa dihimpunnya, mencoba memilih untuk menuruti kata hatinya.

Menyentuh hati, mengharukan, dan mempermainkan emosi. Selamat membaca!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela