Pertarungan Antara Cahaya dan Bayangan

Lee Shin adalah seorang CEO muda dari Grup Siddharta yang juga berprofesi sebagai detektif. Mereka memanggilnya Light. Sebagai seorang detektif, kepiawaian Light untuk membekuk target-targetnya terbilang bagus.

Meski demikian, bukan berarti Light tidak pernah kalah. Adalah Shadow atau Joong, seorang pembunuh bayaran nomor satu yang sanggup mengalahkannya. Dari sana, seperti halnya takdir yang telah digariskan, Light selalu berupaya mengalahkan Shadow.

Mengalahkan Shadow telah menjadi obsesi Shin, meski ia harus mempertaruhkan semua: pikiran, perasaan, bahkan nyawanya. Pertemuan terakhirnya dengan Shadow menjadi puncaknya. Shadow dan dirinya sama-sama terluka.

Tahun demi tahun berlalu. Keberadaan Shadow masih tetap menjadi incarannya. Namun kali ini ada yang berbeda. Seorang gadis bernama Agni hadir di tengah-tengah pencariannya akan Shadow. Entah mengapa, Agni seolah memiliki sisi kehidupan yang menarik perhatian Shin.

Rasa penasaran Shin pun lambat laun terjawab. Agni membawanya kepada sebuah organisasi bernama Death Hand—Tangan Kematian, sebuah organisasi yang bertanggung jawab atas berbagai pembunuhan yang terjadi di berbagai penjuru dunia.

Berbagai permasalahan pun muncul. Pembantaian, pembunuhan, dan bau darah ada di mana-mana. Mana lawan, mana kawan seolah tidak ada bedanya. Semua begitu abstrak bagi Shin yang terpikat oleh Agni, si gadis misterius.

Apakah yang sebenarnya Shin hadapi? Siapakah Agni sebenarnya dan apa kaitannya dengan Shadow? Temukan jawabannya dalam novel Shadow Light yang ditulis oleh Putu Felisia.

Novel terbitan Gradien Mediatama ini begitu penuh dengan intrik, teka-teki, manipulasi, dan misteri. Hal itu membuat alur cerita yang ditulis oleh Putu tidak mudah untuk ditebak. Penuh gejolak karena begitu kuat memainkan perasaan pembacanya.

Sekat antara kebenaran dan kepalsuan sangatlah tipis. Membuat pembacanya sulit memperkirakan siapa dan apa yang berada di balik permasalahan itu. Kisah cintanya pun terasa cukup mendebarkan. Manis, sederhana, namun tak berujung.

Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Silakan baca novelnya!

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela