Petualangan Terakhir Si Anak Kos Dodol

Petualangan anak kos memang nggak pernah sepi dari kehebohan. Apa pun bisa jadi sesuatu yang mengesankan. Mulai dari pertemanan yang beragam, kegiatan kuliah yang begitu padat, hingga hiruk-pikuknya rumah kos.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Dewi “dedew” Rieka memang sudah menjadi ikon seorang anak kos yang heboh, unik, lucu, dan menyenangkan. Kelakuannya sebagai seorang mahasiswi yang ngekos kerap kali mengundang rasa heran, takjub, bahkan aneh dari orang-orang.

Kegokilannya selama menjadi anak kos dirangkumnya dalam sebuah buku berjudul Anak Kos Dodol. Dan sekarang, si Anak Kos Dodol telah sampai pada akhir petualangannya. Buku kelima yang berjudul Anak Kos Dodol Tamat ini masih mengisahkan tentang kehidupan perkuliahan Dewi.

Berbeda dari buku-buku sebelumnya, buku kelima ini lebih banyak mengungkapkan tip dan trik seputar anak kos. Mulai dari trik irit, tip pulang malam, suka dukanya ngekos, berbagai kegiatan seru bareng anak kos, hingga trik sukses belajar pas ujian di kosan.

Buku ini nggak kalah dengan seri Anak Kos Dodol sebelumnya. Gaya bahasanya begitu alami, lucu, seru, dan sangat menghibur. So, jangan heran, jika banyak fans AKD yang merasa kehilangan ketika petualangan Dewi sebagai anak kos berakhir di buku AKD Tamat ini.

Seperti yang diungkapkan ‘Ugie’ Danie Kastubi di bagian akhir buku ini. “Huhuhu.. Ga relaaa klo ada edisi terkahir, stlh buku2 anak kos dodol selalu ngeberat2in tas kerjaku + digotong ke mana2 buat dibaca klo lg diangkot, di kantor smp di pesawat, skrg mau salam perpisahan huuu kejam  Emg ga bosen ngebacanya smp bukunya lecek huehehe  so inspiring, full of morality lesson, a nice book to read.. Ga nyesel udh merelakan uang jajanku bt beli buku ini huehehe  keep writing mba dedew, thanks for coloring my day with the stories

So, kamu yang terlanjur jatuh hati dengan seri AKD ini, jangan merasa sedih atau berkecil hati dengan adanya seri terkahir ini. Setidaknya, banyak kisah dan hikmah yang bisa kamu ambil dari berbagai situasi yang dialami Dewi sebagai anak kos yang superngocol, dodol, dan gokil.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela