PRE ORDER NOVEL APORIA

Periode Pre-Order: 25 — 31 Maret 2021

aporia
aporia

Pernah nggak, lo ngeliat kaca, dan ternyata berpandangan sama seseorang yang lo nggak kenal sama sekali? Kayak… gimana, ya?

Rasanya ada bagian dari diri lo yang rasanya pengen lo buang, tapi nggak bisa. Karena itu emang diri lo, yang perlahan tapi pasti tetep harus lo terima.

Itu yang laga gue rasain akhir-akhir ini. Kata orang sih normal, namanya juga masa pencarian jati diri. Lo ngerasa gini juga? Cari aja yang namanya Bara di sini.

Kalo ada apa-apa, gue dengerin, kok.


 


Paket Pre Order (25 -31 Maret 2021) 

A. Paket 1 = 89.000 (Novel APORIA Edisi TTD + Pembatas Buku + Bonus SURAT SPESIAL) 

B. Paket 2 = Rp. 95.000 (Novel APORIA Edisi TTD + Pembatas Buku + Bonus SURAT SPESIAL + 1 eksp JURNAL MODERN PROBLEMS) 

C. Paket 3 = Rp. 100.000 (Novel APORIA Edisi TTD + Pembatas Buku + Bonus SURAT SPESIAL + 1 pcs THUMB PAGE BOOK HOLDER) 

D. Paket 4 = Rp. 105.000 (Novel APORIA Edisi TTD + Pembatas Buku + Bonus SURAT SPESIAL + 1 eksp JURNAL MODERN PROBLEMS + 1 pcs THUMB PAGE BOOK HOLDER)

paket aporia
aporia paket 1
paket 2 aporia
paket 3 aporia
paket 4 aporia
bonus po aporia
penulis novel aporia
banner po aporia

aporia