PRE ORDER BUKU

Yang Tak Tersampaikan Usai Perpisahan

Periode PO: 3 - 9 Agustus 2021

GENTAKISWARA

Benar bahwa mencintai serupa berjudi; kau bertaruh meski sadar,
kemungkinan menang kadang jatuh pada tangan orang lain, aku hanya perlu untuk ikut hancur juga.

Pilihan kata yang sederhana tapi langsung related dengan apa yang dirasakan pembaca, menjadi salah satu kekuatan tulisan Gentakiswara. Prosanya pendek dengan sentuhan ilustrasi di tiap halamannya, menjadikan tulisannya lebih menarik. Di buku ini, tema yang diangkat tidak hanya seputar cinta, patah hati, dan kehilangan, namun keluarga, lingkungan, dll.

Profil Penulis

GENTA KISWARA akrab dipanggil Gegen. Lelaki berdarah Minang ini lahir di Kota Pariaman, 27 Mei 1994. Gegen memiliki hobby traveling, hiking, dan photography. Ia juga aktif di berbagai komunitas pecinta alam dan photography. Kecintaannya terhadap dunia traveling tidak tanggung-tanggung, beberapa gunung tertinggi di Indonesia telah ia daki. Bahkan beberapa surga tersembunyi di Indonesia telah ia kunjungi.


Gegen memulai dunia penulisan melalui blog traveling dan instagramnya @gentakisawara. Dari situlah menjadi media pertemuannya dengan penerbit Gradien Mediatama. Dari tahun 2017, bukunya yang sudah terbit di Gradien Mediatama dalam kategori prosa romance “Pada Sebuah Kata Pergi”(2017), “Evolusi Rindu” (2017), dan “Nelangsa” (2018), “Kalandara” (2019), dan yang paling baru “Antar Kota Antar Perasaan” (2020). ANTAR KOTA ANTAR PERASAAN (AKAP) merupakan novel pertama Gentakiswara dan menjadi buku ke-5 di Gradien Mediatama setelah sebelumnya fokus di tema prosa/senandika.
Kalian bisa menjumpai Gegen di Instagram @Gentakiswara atau Blog Jagatbelantara.blogspot.com.

YANG TAK PERNAH TERSAMPAIKAN USAI PERPISAHAN

Yuk, Ikutan PO Buku Ini!

Periode PO 3 – 9 Agustus 2021

po buku LOVE IS THE ONLY CONSTANT