Sebuah Ruang untuk Sang Waktu

Apa yang dapat kamu petik dari sang waktu? Jawabannya, banyak! Waktu tidak hanya sekadar detik yang mengubah jam menjadi hari, bulan, tahun, dan masa. Lebih dari itu, waktu mengajarkan kita untuk menyadari apa yang telah lewat dan meraih apa yang menjadi impian.

Berbicara soal waktu memang tidak ada habisnya. Yang terjadi di masa lalu, membuahkan pelajaran bagi masa kini dan akan datang. Waktu juga lah yang dapat membuat seseorang mengubah dirinya.

Happy S. Tjandra dalam bukunya yang berjudul Sang Waktu mencoba untuk menelisik lebih dalam tentang kehidupan dari sisi waktu. Dalam buku yang diterbitkan oleh Gradien Mediatama ini, Happy mengajak kita untuk sedikit berkompromi dengan waktu.

Motivasi, teori waktu, hingga manajemen waktu juga menghiasi bab-bab dalam buku ini. Pencerahan dan motivasi untuk melejitkan potensi diri adalah tujuan akhir dari buku ini.

Dengan penuturan yang santai dan tidak menggurui, Happy mencoba membuka hati dan pikiran kita untuk merenung sejenak. Hingga akhirnya kita menyadari bahwa waktu tidak akan dan tidak akan pernah kembali.

Membuat kita bersyukur karena telah menggunakan waktu sebaik mungkin dan menjalani kesempatan yang diberikan waktu kepada kita.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela