Segalanya Berujung pada Cinta

 
 

Ketika orang jatuh cinta, ia bisa berubah bak seorang seniman romantis. Gejala ini bisa disimak dari gelagatnya yang mirip penyair. Perilaku, pikiran, dan bayangannya adalah perwakilan dari ungkapan cinta nan romantis. Dan melalui medium puisi kata-kata cinta tercipta.

Ungkapan rasa cinta memang bisa tercipta di kala kita dalam keadaan merasakan dan terhanyut dalam cinta. Aku hanya mengenal cinta  dan itu adalah engkau. Seperti yang dikatakan Ang Tek Khun dalam buku kumpulan puisi-puisi cinta bersampul biru berjudul Just For You.

 
Just For You adalah jahitan puisi cinta yang ditulis spontan oleh penyair Khun. Khun tak hanya penulis puisi, ia juga telah banyak menulis cerpen. Telah empat buku ia terbitkan. Salah satu kumpulan puisi The Touch of Love  yang menjadi best seller. Pria yang berdomisili di Jogjakarta ini, juga sedang asyik-asyiknya bergelut di dunia penerbitan buku.

seperti mawar

setangkai hatiku
pada tiap-tiap hari
akan selalu hadir
di pagimu yang mekar
 
seperti mawar
setangkai cintaku
pada tiap-tiap pagi
akan selalu hadir
di harimu yang cerlang
 
Selain berisi karya puisi Khun, Just For You juga bertaburkan quote soal cinta baik dalam bahasa Indonesia ataupun Inggris. Nah, kalau masih penasaran ingin menyimak puisi-puisi cinta Khun, silakan dalam Just For You. Buku ini dijahit dalam lembaran kertas yang penuh warna dan foto.
 
Sembari menanti hari Valentin Just For You diterbitkan oleh Gradien Mediatama bisa menginspirasi kamu saat perayaan cinta itu tiba. Selamat menikmati puisi cinta.

 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela