Serunya Komik Band Koplak

Sesuai namanya, para personil D’tragedi Band, memang harus mengawali karier musiknya dengan susah payah. Perjuangan mereka untuk bisa mencapai kesuksesan begitu panjang dan penuh rintangan.

Bermula dari seorang cowok ingusan bernama Rizal yang ngebet banget bikin sebuah band. Ia yakin, suatu saat band yang akan ia bentuk ini bakal melejit bak meteor. Tanpa membuang waktu, pencarian personil pun segera ia lakukan, hingga terkumpul empat orang lainnya.

Anis seorang gadis tomboi penuh bakat, Firman mantan gitaris yang memilih musik di antara jatuh-bangun mencari pekerjaan, Faruq pemenang lomba musik sekaligus pemilik studio yang selalu ketiduran di setiap detik, dan Putri keyboardist cantik dengan bakat misterius.

Rizal, Anis, Firman, Faruq, dan Putri merupakan lima orang bertalenta yang berjuang mati-matian untuk mengguncang jagat rock n roll negeri ini. Mereka memang tidak biasa. Mereka gokil. Mereka adalah sosok-sosok berbakat dengan segala keunikan dan keanehan yang membuat siapa pun takjub.
Di tengah perjuangan dalam meraih popularitas, ada-ada saja tingkah polah mereka yang akan membuatmu terbahak. Bahkan, muncul cinta di sana-sini. Mereka pantang menyerah dan kompak. Mereka juga akan benar-benar menghiburmu dengan segala kelakuannya.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Komik Band Koplak yang ditulis oleh Tom Capung & Withsweetsugar. Komik terbitan Gradien Mediatama ini akan mengajakmu menyelami indahnya kebersamaan dalam merintis dan mewujudkan sebuah cita-cita. Kebersamaan mereka mengingatkan kita pada asyiknya persahabatan. Penuh semangat, pantang menyerah, penuh perjuangan, dan pastinya seru untuk dibaca!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela