Serunya Masa-masa Skripsi

Mahasiswa dan skripsi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Sebagai salah satu syarat kelulusan, skripsi menjadi hal yang wajib dilalui oleh tiap mahasiswa. Masalahnya, mengerjakan skripsi itu nggak semudah mengerjakan tugas kuliah biasa. Ada saja hal-hal yang terkadang bikin kita kesal, sewot, dan frustasi dalam perjalanannya.

Hal inilah yang juga dirasakan oleh Nesya dan Wini. Sebenarnya, skripsi yang akan mereka akan jalani tidaklah terlalu merepotkan. Sayangnya, mereka mendapatkan seorang dosen pembimbing yang benar-benar menguji kesabaran mereka.

Karakter si dosen pembimbing ini sangat ajaib: genit, sering mengaku single, PD akut, merasa sebagai cowok terindah ciptaan Tuhan, sok bercas-cus English, childish, watados, dan eksis!

Nesya dan Wini benar-benar dibuat pusing, bingung, dan emosi olehnya. Di satu sisi dosen ini baik, tapi di sisi lain ngeselinnya nggak tanggung-tanggung.

Penasaran dengan kisah mereka? Temukan saja jawabannya dalam buku Skripzi Krezi yang ditulis oleh WeAreVictims. Buku terbitan Gradien Mediatama ini mengajak kamu bernostalgia dengan masa-masa kuliah dulu. Pusingnya memilih judul, ribetnya menyusun skripsi, ditambah lagi dengan hadirnya sosok dosen pembimbing yang unik membuat buku ini menyenangkan untuk dibaca. Lucu, seru, dan segar!
 

booktalk jakbook festival