Serunya Menjadi Seorang Reporter

Jadi reporter itu memang seru. Ada saja kejadian yang bikin ketawa, stres, atau heboh. Nggak hanya profesinya saja yang asyik, tapi juga pengalaman dan kejadian-kejadian di dalam perjalanannya.

Hal itulah yang akan kamu dapatkan ketika membaca buku Cenat-Cenut Reporter yang ditulis oleh Wuri Nugraeni. Buku terbitan Gradien Mediatama ini akan mengubah pandanganmu tentang figur seorang reporter.

Di dalamnya, kamu tidak hanya disuguhi cerita-cerita tentang tugas ‘wajib’ seorang reporter, seperti wawancara, menulis dan mengedit naskah, atau menghubungi narasumber. Tetapi juga kejadian-kejadian menakjubkan di kala reporter tersebut nge-blank, salah wawancara narasumber, nggak paham bahasa asing, kehilangan hasil rekaman, hingga bertemu dengan narasumber yang menyebalkan.

Nggak hanya reporter yang heboh dengan profesinya, para kameraman, supir, hingga si boss juga ikutan ‘nyumbang’ kehebohan dalam buku ini. Mereka semua bakal bikin kamu tertawa dan terhibur dengan ulahnya.

Penasaran? Segera saja baca bukunya dan buktikan bahwa banyak hal tak terduga di balik profesi yang satu ini. Selamat membaca!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela