The Lone Ranger Rides

Tempat yang dianggap indah dan terbuka belum tentu tempat yang paling bersahabat untuk dilalui. Inilah yang mewakili Ngarai Bryant, sebuah tempat yang semestinya terlihat memesona di antara gunung-gunung batu. Sayangnya, di tempat itu pula telah terjadi pembantaian kejam yang mengakibatkan tewasnya sekelompok Texas Ranger.

Tanpa ada seorang pun yang tahu, satu dari enam orang Texas Ranger itu masih hidup. Dengan segenap sisa-sisa kekuatan yang dimilikinya, Ranger itu pun mencoba menyelamatkan diri dan memulihkan tubuhnya yang penuh luka.

Beruntung, seorang Indian muncul untuk menolongnya. Bersama sang Indian, Ranger tersebut mencoba mencari tahu siapa yang telah menyerang ia dan teman-temannya. Dan, semua kesimpulan pun menuju ke arah peternakan keluarga Cavendish.

Sang Ranger menduga, Bryant Cavendish berada di balik semua penyerangan itu. Namun, temuan yang ia dapatkan kemudian adalah sesuatu yang lebih mencengangkan dan rumit. Pengkhianatan, kekejian, arogansi, dan perebutan harta warsian pun menjadi bagian dari intrik-intrik di dalam keluarga Cavendish.

Ikuti kisah selengkapnya dalam novel The Lone Ranger Rides yang ditulis oleh Fran Striker. Novel terjemahan Gradien Mediatama ini merupakan sebuah novel petualangan yang sudah tidak asing lagi. Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 1933, The Lone Ranger Rides sudah menarik perhatian dengan aksi heroiknya. Seru, menegangkan, dan penuh perjuangan.
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela