Transformasi Si Buying Office Girl

Masih ingat dengan Bu Dian—si buying office girl—yang kesehariannya mumet terus di kantor? Kini, ia hadir kembali dengan cerita yang lebih seru, heboh, dan mengejutkan.

Sukses dengan kisahnya di buku Buying Office Girl, kini Dian Kristiani hadir kembali dengan kisah-kisah segarnya melalui buku LOL @the Office yang diterbitkan oleh Gradien Mediatama.

Meski kisah yang dituliskan berbeda dari sebelumnya, namun kelakuan si Boss yang aneh, ajaib, dan menyebalkan itu masih tetap sama. Alhasil, Dian sebagai buying office girl ‘kesayangan’ si Boss juga punya banyak jurus ampuh untuk menangkis kelakuan anehnya itu.

Nggak hanya Dian, si Boss, dan karyawan-karyawan si Boss lainnya, di buku ini juga ada beberapa tokoh baru yang nggak kalah menjengkelkannya dengan kelakuan si Boss.

Kehadiran mereka nggak hanya menambah panjang daftar kehebohan di kantor itu, tetapi juga menambah gelak tawa yang terdengar di saat kamu membacanya. Itu saja? Jelas tidak! Di buku ini juga, kamu akan menemukan kisah yang tidak terduga. Cukup mengejutkan dan cukup mengharukan. Dewi dan beberapa karyawan lain harus bermetamorfosis.

Penasaran? Baca aja, deh, bukunya!
 

Terima kasih sudah melepaskan

dipaksa rela