Aporia

Rp89.000

Penulis: Rakryan Mahatma
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 252 hlm
Penerbit: GradienMediatama
ISBN: 978-602-208-200-2
Harga: Rp89.000,-

Download Cover Besar

SKU: 978-602-208-200-2 Kategori: , Tag: , , ,

Deskripsi

Pernah nggak, lo ngeliat kaca, dan ternyata berpandangan sama seseorang yang lo nggak kenal sama sekali? Kayak… gimana, ya?

Rasanya ada bagian dari diri lo yang rasanya pengen lo buang, tapi nggak bisa. Karena itu emang diri lo, yang perlahan tapi pasti tetep harus lo terima.

Itu yang laga gue rasain akhir-akhir ini. Kata orang sih normal, namanya juga masa pencarian jati diri. Lo ngerasa gini juga? Cari aja yang namanya Bara di sini.

Kalo ada apa-apa, gue dengerin, kok.

po buku LOVE IS THE ONLY CONSTANT